Melihat Si Burung Besi

Melihat Si Burung Besi

Sudah lama tidak main ke bandara, terakhir sekitar 3 tahun yang lalu, sekitar tahun 2010 kalau tidak salah. Pada waktu itu saya diajakin oleh salah seorang teman, yang saat ini entah saya malah sudah tidak mendengar kabar dirinya lagi, tiba-tiba saja kemarin hari minggu spontan saya pergi kesana, jadi ceritanya sehabis dari acara di Jogja Toys Fair rencana mau langsung ke pantai depok liat Jogja Air Show 2013, tapi ternyata acaraku di JTF selesai sekitar jam 3 sore, padahal ini hari terkhir JAS dan acara penutupannnya jam 5 sore ini juga.

Akhirnya saya urungkan, lagi pula badan sudah setengah capek, buat ngobatin kecewa, kenapa gak ketempat yang dekat-dekat saja, yang bisa merefresh pikiran ini sejenak. Sambil mencari inspirasi, tanpa ba bi bu lagi , kupacu sepeda motor kearah timur langsung kearah bandara adisucipto :D.

Melewati jalan depan bandara langsung kearah timur, ternyata masih seperti dulu, yang beda cuma kondisi jalan sama beberapa pagar sama pembatasnya yang sudah terlihat baru. Seperti biasanya disitu sudah banyak orang yang menonton, dari mulai anak-anak, orang tua, remaja, ada juga yang sekedar mampir sebentar untuk menyempatkan melihat sejenak, aslinya ini area “danger” sudah terpampang besar spanduk yang memperingatkan untuk dilarang berada di sekitar area ini tapi banyak yang tak menghiraukannya.

Tepat jam 4 sore lebih sedikit ada ada 3-4 pesawat yang mau lepas landas dan landing, wah beruntung ni saya, langsung saja cari tempat spot yang bagus buat ambil gambar.., berikut hasil beberapa gambar burung besi yang sempat tertangkap kamera

2

No Responses

Kirim Komentar