Terjemahkan dokumen, dengan Google Translate

Terjemahkan dokumen, dengan Google Translate

Google Translate tidak hanya mampu menerjemahkan teks/kalimat ataupun sebuah situs. Kini Google Translate dapat menerjemahkan sebuah dokumen yang kita upload untuk di translate. Tentu fitur ini sangat berguna, karena hanya upload sebuah file dokumen maka secara otomatis akan diterjemahkan oleh Google.

Dengan Google Translate anda dapat menterjemahkan teks ataupun kalimat dari dan ke dalam 42 jenis Bahasa yang ada di dunia. Dan tentu saja Indonesia termasuk salah satunya. Google Translate selalu melakukan pembaharuan dalam melakukan penerjemahan sehigga makin hari hasil terjemahan akan makin baik dan benar. Tentu saja saat ini Google Translate lebih bagus daripada software Transtool.

Google Translate mampu menterjemahkan sebuah file dokumen yang berisikan puluhan halaman, fitur ini sungguh sangat berguna, menghemat waktu dan praktis. Google Translate mampu melakukan translate dan support untuk file document yang mempunyai format : TXT, HTML, XLS, DOC, dan tentu saja juga support untuk file PDF.

Jika anda ingin menggunakannya kunjungi Google Translate di alamat www.translate.google.com atau www.google.com/translate . Kemudian klik pada pilihan “Upload a Document“, selanjutnya pilih file document yang terdapat pada komputer anda, dan buat pilihan ingin di translate dari dan ke bahasa apa. Selanjutnya tekan pada menu translate. Tunggu beberapa saat untuk proses upload dan terjemahan.

Makin besar sebuah file yang akan anda terjemahkan maka akan makin lama waktu yang dibutuhkan. Jika proses upload dan terjemahan telah selesai, maka secara otomatis file dokumen anda akan diterjemahkan.

2

No Responses

Kirim Komentar