VPS.ME Menghentikan Layanan Free Vps-nya per 1 Januari 2016

VPS.ME Menghentikan Layanan Free Vps-nya per 1 Januari 2016

Satu lagi daftar penyedia free vps yang bakal menghentikan layanan untuk free vpsnya. Pemberitahuannya sendiri dilakukan via email. Jadi bagi yang dulu yang pernah mendaftar dan mendapat layanan free vps dari vps.me, maka anda kemungkinan besar akan mendapat email pemberitahuan ini juga. Berikut adalah petikan email pengumuman dari vps.me yang saya dapatkan

 

Subject: Important! We will no longer provide free VPS hosting

Hello,

We would like to inform you that from 2016.01.01 we will no longer provide free VPS hosting, so we kindly ask you to upgrade your existing free VPS hosting account to a Premium version as soon as possible.

In order to do that, we are happy to offer you limited time only coupon code with 30% discount. Discount code: VPSF30

This coupon code is valid until 2016.01.01 and for 3 months, or longer plans only, after 2016.01.01 all free VPS hosting accounts will be deleted automatically without further warning.

Jadi mulai per tanggal 1 Januari 2016, vps.me tidak lagi memberikan layanan untuk free vps hosting alias menyetopnya. Dan sesudah tanggal 1 januari semua akun free vps hosting yang dulu pernah terdaftar akan dihapus secara otomatis tanpa peringatan lebih lanjut.

Solusi satu-satunya mereka hanya menawarkan upgrade ke paket premium. Bagi yang masih punya vps disana dan jika anda tidak mau untuk upgrade maka cepat-cepatlah bergegas untuk memindahkan data-data penting anda :-D. Saya sendiri mempunyai 1 vps disana, saya gunakan selama ini hanya untuk secondary backup saja.

8

No Responses

Kirim Komentar